Wedding Organizer Pilihan Cerdas Mempersiapkan Moment Special Kita

Assalamu Alaikum Wr.Wb
Selamat Sore "999-Engers" (Maksa ^_^)

Nyaris dua bulan nih kita gak posting, kesibukan yang cukup padat plus pembenahan sana - sini untuk team kita.

Nah ngomong2 kesibukan kita yang cukup padat tiga bulan terakhir, kita akan share pengalaman langsung kami ketika menghadapi customer, khususnya "para calon mempelai" kemaren di 999 WeddingOrganizer.

Tidak jarang kami menemukan calon client yang awalnya kasak kusuk bertanya mengenai "package" N "budgeting" ketika mereka harus menggunakan jasa wedding organizer.  Hal ini tentu saja tidak terelakkan dong, mengingat mindset kita bahwa untuk mempersiapkan sebuah acara di"moment spesial" , tentunya harus mempersiapkan budget yang lumayan. Belum lagi jika kita harus menggunakan jasa "WEDDING ORGANIZER" nya, tentu saja itu diluar biaya tambahan.

Nah, hal inilah yang terjadi ketika kami menemukan "calon client" yang ber"mindset" sedemikian rupa, sehingga yang terjadi "calon client" ngambang tanpa ada closing.

Akhirnya kami mengambil langkah bahwa untuk setiap calon client kami sediakan "ruang konsultasi" khusus mulai dari "concept hingga biaya" secara gratisss, sehingga mindset calon client kami bisa bergeser sedikit mengenai "WEDDING ORGANIZER" khususnya di Etalase 999 ini :)

Berikut kami coba sajikan fakta REAL, mengenai beberapa alasan mengapa kita "SEBAIKNYA" menggunakan jasa Wedding Organizer untuk mempersiapkan moment special kita :)

1.     1.   Kami memprioritaskan kepada setiap calon customer kami, bahwa moment special di hari pernikahan tentunya milik semua orang, apapun dan siapapun anda, tanpa harus memandang status ekonomi dan sosial. Untuk itu moment ini tentunya harus dipersiapkan secara matang dan detail. Calon mempelai dan keluarga tentu saja bisa melakukan hal ini, namun menjelang hari “H” biasanya sering terjadi “shocking moment” dimana kita sering merasa “khawatir tanpa alasan” mengenai pelaksanaan hari “H”, sehingga hal ini bisa membuyarkan konsentrasi dan tentu saja kita bisa saja mengabaikan hal-hal kecil yang sebenarnya sangat penting. Dengan adanya Wedding Organizer, kita bisa merasa lebih plonggg, masalah persiapan hingga eksekusi hari “H”, hingga detail2 yang kita perlukan itu akan menjadi tugas mereka. Beban kita tentunya cukup berkurang dan kini kita “hanya” perlu lebih mempersiapkan fisik dan mental kita di hari “H”.

2.       2. Kami memprioritaskan kepada setiap calon customer kami bahwa hari Pernikahan adalah MOMENT SPECIAL kita, namun bukan Hal yang paling penting dalam kehidupan Rumah tangga kita.  Dalam hal ini banyak kesalahpahaman yang serinng tejadi. Hari Pernikahan adalah MOMENTSPECIAL kita, namun bagaimana anda menjalani hari-hari setelah Pernikahan, ITULAH POIN UTAMANYA.  Pernikahan yang Exclusive bukan berarti mahal.  Saat saat seperti inilah kita membutuhkan “Wedding Organizer”, silahkan konsultasi mengenai budgeting yang kita punya sekaligus concept yang kita inginkan. Pada umumnya sebuah Wedding Organizer tentunya lebih tahu bagaimana mewujudkan sebuah concept dengan budgeting yang terbatas, hal ini karena mereka tentunya lebih berpengalaman mulai dari pemilihan bahan dekorasi, hingga list price “khusus” yang mereka punya dari para vendor langganan J. Kita tidak perlu lagi harus mengencangkan ikat pinggang berbulan-bulan setelah hari  “H” tentunya 

3.      3.  Kami memprioritaskan kepada setiap calon customer, bahwa Moment special bisa diwujudkan dengan SMARTBUDGETING concept yang kami punya.
Salah satu contoh fakta adalah dari “HUKUM rimba BERDAGANG”.
Makin sering kita bertransaksi, makin kecil pula harga yang dapat kita peroleh.

Pada point ‘2’ kami menyebutkan bahwa WEDDING ORGANIZER memiliki List price khusus dari vendor langganan mereka.
Misalkan ketika anda sendiri yang harus mengunjungi  “House Bridal”  sebagai calon mempelai, tentunya anda dikenakan biaya yang cukup tinggi, ini dikarenakan karena kemungkinan hanya sekali anda bertransaksi untuk moment pernikahan anda, silahkan bandingkan jika anda menggunakan jasa “House Bridal” tersebut melalui WEDDING ORGANIZER anda yang nota bene bertransaksi berkali-kali dalam setahun, tentu harga yang diperoleh jauh lebih mura. Masuk akal kan?? (kalo’ dibaca ama vendor-vendor lain bisa dibakar hidup2 kita ini >_<)

Nah, itu jika anda baru menggunakan 1 vendor saja, belum kalau anda harus menggunakan vendor lain seperti percetakan, dokumentasi, dekorasi, catering dll?? Tentu bisa kita bayangkan budgeting yang melambung tinggi. Belum lagi dengan biaya akomodasi, transportasi, waktu dan tenaga yang harus anda gunakan hanya untuk bolak balik nge-check perbandingan masing-masing vendor.

Nah, lebih hebatnya lagi tidak semua WEDDING ORGANIZER  harus menggunakan vendor lain, Lalu tentu saja anda bisa bayangkan bagaimana kita bisa mengelola budgeting kita menjadi smartbudgeting jika kita menggunakan WEDDING ORGANIZER yang memiliki WeddingPackage sendiri J

Soo, Gak ada alasan lagi tentunya untu berkata bahwa “MENIKAH ITU SULIT” karena yang paling terpenting adalah bagaimana anda men jalani hari-hari pernikahan anda setelah hari “H”

SALAM HORMAT KAMI
_ETALASE 999 MAKASSAR_



1 komentar:

Terimakasih min informasinya, sangat bermanfaat.
Oh ya, untuk info tambahan aja nih.
Bagi yang membutuhkan Rental Misty Fan untuk berbagai macam event di seluruh Indonesia bisa hubungi kami Arthur Teknik.

Salam blogger min.

3 Juli 2019 pukul 02.07 comment-delete

Posting Komentar