Perlengkapan "Nikah" Murah, Berkualitas makassar

Holaaaa,,, apa kabar blogger's sudah sekian lama kami tidak nge-POST nih,,

maklumm,, lagi sibuk pembenahan sana sini

Oh iya, sebagai informasi, kami sekarang hadir dengan wajah baru, khususnya di twitter. Jika selama ini kami share segala macam info melalui acount kami di @etalase999makas , maka mulai saat ini, account tersebut kami batasi hanyauntuk share info dan pembelajaran mengenai Topik - topik umum saja,, seperti bagaimana kami memulai dan membangun usaha kami.

Nah, hal ini kami lakukan agar tidak terjadi lagi ke "AMBIGU"an, ketika para calon cutomer ingin bertanya mengenai Wedding Package kami. Jadi silahkan Follow account kami (lagi) yang baru :

@Indo_Botting / 999 Wedding & Decor

 untuk, bertanya dan konsultasi seputar PERLENGAKAPN PERNIKAHAN  di MAKASSAR,  mulai dari keperluan Cetak UNDANGAN  di Makassar, sewa TENDA PERNIKAHAN MURAH di Makassar, SEWA PAKAIAN PENGANTIN BUGIS-MAKASSAR , DEKORASI PERNIKAHAN DI MAKASSAR, Dokumentasi Foto dan VIDEO PERNIKAHAN  di Makassar, cateringa MURAH di Makassar, Hingga Paket BULAN MADU murah di MAKASSAR dan tentunya dengan MUTU YANG BERKUALITAS DAN BERSAING,,, karena hanya di sini anda bisa mewujudkan konsep " WEDDING EXCLUSIVE withSMART BUDGETING'  di moment special anda :). HANYA DI 999 WEDDING & DECOR

semoga dengan penampilan kami yang baru, bisa membuat kami untuk terus mengoptimalkan pelayanan kami kepada anda :)


Karena banyak hal yang bisa anda temukan pada sebuah etalase khususnya di sini di
ETALSE 999 MAKASSAR
_Salam Hormat kami_

0 komentar:

Posting Komentar